Selasa, 10 Juni 2008

Pilkada Sumsel

PKS Dukung Helmi Yahya Dampingi Syahrial Oesman

Pasangan Cagub-cawagub Sumatera Selatan Syahrial Oesman-Helmi Yahya mengambil formulir pendaftaran peserta Pilgub Sumsel di Sekretariat KPUD Sulsel, Jl Nyoman Ratu Jakabaring, Palembang, Sumsel, Selasa (10/6/2008).


Palembang - Pasangan Syahrial Oesman-Helmi Yahya yang diusung PDI Perjuangan untuk Pilkada Sumatera Selatan, kini mendapat dukungan dari DPW PKS Sumsel.

Keputusan ini diambil melalui Rakerwil DPW PKS Sumsel di sekretariat DPW PKS Sumsel, Jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Minggu (08/06/2008). Hal itu diungkapkap Ketua DPW PKS Sumsel, Yuswar Hidayatullah, kepada detikcom, melalui telepon.

"Kami mendukung Helmi Yahya mendampingi Syahrial Oesman lantaran dia memang pantas. Selain muda, berpendidikan, juga dia memiliki hubungan yang bagus dengan PKS. Terutama saat Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu lalu," kata Yuswar.

Menurut Yuswar, pilihan tokoh muda memang merupakan jawaban PKS atas krisis kepemimpinan yang berlangsung di Indonesia saat ini. "Kami yakin betul Helmi akan mampu mendampingi Syahrial Oesman dalam memimpin Sumsel ke depan, membuat pembangunan fisik dan humaniora di Sumsel kian menjadi baik," kata Yuswar. ( tw / aba )








Sumber: DetikCom
Pengirim: Mohammad Yusuf Update: 11/06/2008 Oleh: Mohammad Yusuf

Tidak ada komentar: