Senin, 15 September 2008

Situasi sosial dan politik masyarakat kabupaten cirebon belakangan ini makin memanas, terkait beberapa agenda sosial-politik. pada ramadhan ini BLT mulai dicairkan pada masyarakat, para petani yang kebanjiran dana PUAP menjadi harap-harap cemas, dari kondisi politik ada hiruk pikuk menjelang pilkada bupati yang agendanya molor terus......entah kenapa, waktu udah sempit, tapi masing2 calon belum mendapat no urut. bandingkan dengan kabupaten lain yang tanggal pelaksanaan pilkadanya sama (kabupaten subang) bahkan lebih cepat (kabupaten Kuningan). Susah menebak maunya KPUD atau incumbent........trus ada juga baligo black campaign yang menyerang pihak DAMAR oleh oknum, yang telah diproses melalui jalur hukum.
itulah keadaan di tingkat kabupaten, di desa pun tak mau kalah. baru2 ini didesa di kecamatan gunung jati ada beberapa orang (orangnya caleg partai tertentu) menghasut para pemuda untuk ramai2 membubarkan PKS di desa tersebut setelah ramadhan ini. alih2 mendapat simpati para pemuda yang notabene simpatisan PKS, ajakan itu malah menjadikan simpati mereka terhadap PKS makin besar.
mudah2an beberapa kejadian diatas mampu membuat masyarakat kita menjadi lebih cerdas dan dewasa menyikapinya, dan membuat PKS kita lebih besar...ALLAHU AKBAR......

By : noris

1 komentar:

DPC PKS GEBANG mengatakan...

Salam ukhuwah....

Kunjungi Blog Kami

www.dpcpksgebang.blogspot.com